Sangattaku

Abdi Dorong Pemanfaatan CSR Untuk Perkembangan Pembangunan Infrastuktur

.com – Abdi dorong pemanfaatan untuk perkembangan pembangunan infrastuktur.

“Khusus di daerah , saat ini PT. sudah menggelontorkan dana sebesar $1 juta, dan jika dana itu dapat diserap semuanya maka akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan di Kecamatan Bengalon,” ucap mengawali pembicaraan.

Salah satu anggota dari fraksi Demokrat ini (Abdi Firdaus) meminta agar dana Corporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan oleh pihak dapat dimaksimalkan dalam upaya membantu percepatan pembangunan, terutama pada daerah sekitar perusahaan.

Abdi Dorong Pemanfaatan CSR Untuk Perkembangan Pembangunan Infrastuktur
Abdi Firdaus, Anggota Komisi C Fraksi Demokrat. (foto: /istimewa)

Menurutnya, selain peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), peningkatan pembangunan pada bidang infrastuktur merupakan salah satu faktor yang bisa berdampak secara langsung dirasakan oleh masyarakat pada suatu wilayah, apalagi di wilayah pedesaan.

“Kami selaku anggota siap mengawal, kebetulan saya di komisi C bidang infrastruktur, jadi paham betul tentang hal ini,” ucap Abdi Firdaus.

Dirinya menyampaikan bahwa sebagai salah satu anggota , Abdi Firdaus siap untuk mengawal agar program yang menjadi kewajiban perusahaan ini (CSR) supaya dapat terus berjalan dan bisa dirasakan manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat, khususnya untuk wilayah Bengalon.

“Hadirnya perusahaan ini kita harapkan dapat memberikan dampak yang bisa mensejahterakan masyarakat, khususnya di Kecamatan Bengalon,” pungkasnya.(*/yr)

Baca Juga  PPKM Level 4 Kutai Timur, Penyekatan Dalam Kota Dipastikan Akan Diberlakukan