Sangattaku

Pastikan Pengerjaan Peningkatan Badan Jalan Sesuai Ketentuan, Ketua DPRD Kutai Timur Tinjau Langsung Lokasi

 

, Sangattaku.com – Pastikan pengerjaan peningkatan badan jalan sesuai ketentuan, Ketua tinjau langsung lokasi. Pemenuhan kebutuhan pembangunan infrastruktur guna pengembangan ekonomi daerah melalui penyerapan aspirasi sudah selayaknya bisa semaksimal mungkin.

Untuk itu, (), , S.Sos turun langsung ke beberapa lokasi pembangunan infrastruktur yang berasal dari dana pokok pikirannya.

Pastikan Pengerjaan Peningkatan Badan Jalan Sesuai Ketentuan, Ketua DPRD Kutai Timur Tinjau Langsung Lokasi
Ketua , Joni, S.Sos saat mengunjungi lokasi peningkatan badan jalan di Km36, Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, (04/11/2022). (foto: istimewa/)

“Saya yakin dan percaya pada pihak pengerja dapat bekerja secara profesional,” ungkap saat mengunjungi lokasi pengerjaan peningkatan badan jalan di Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten , Jum’at(04/11/2022).

“Dan mudah-mudahan dapat selesai dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. Sehingga masyarakat dapat langsung dapat merasakan manfaat dari peningkatan Infrastruktur ini sendiri,” harap Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menambahkan.

melanjutkan, peningkatan badan jalan di jalan eks lokasi logging Km36 Desa Kebon Agung tersebut, bisa memberikan manfaat bagi daerah yang merupakan wilayah pertanian tersebut dan juga dapat meningkatkan perekonomian bagi warga.

Pastikan Pengerjaan Peningkatan Badan Jalan Sesuai Ketentuan, Ketua DPRD Kutai Timur Tinjau Langsung Lokasi (1)
Ketua DPRD Kutai Timur, Joni, S.Sos saat mengunjungi lokasi peningkatan badan jalan di Km36, Desa Kebon Agung, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur (04/11/2022). (foto: istimewa/)

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya sebagai wakil rakyat untuk bisa menyerap aspirasi masyarakat, terlebih jika hal itu berkenaan sebagai penunjang peningkatan perekonomian masyarakat,” ujar Joni.

“Dengan peningkatan badan jalan ini, semoga bisa meningkatkan pula kelancaran aktivitas masyarakat. Saya berharap, dengan begitu perputaran roda perekonomian di daerah ini juga bisa meningkat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, secara khusus Ketua DPRD pun menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Kebon Agung, yang mana telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Warga sudah mempercayai saya sebagai wakilnya di parlemen dan membawa aspirasinya, maka saya wajib memberikan timbal balik,” pungkasnya.(*/bl)

Baca Juga  Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak, Joni Harap Pilkades Bisa Berlangsung Damai