Sangattaku

Resmi Lantik Sekda, Ardiansyah Ingatkan Selalu Jaga Martabat Diri

.com – Resmi lantik , Ardiansyah Ingatkan Selalu jaga martabat Diri. Hari ini, Kamis (09/06/2022), bertempat di Ruang Meranti, Kantor (), Bupati Kutim, resmi melantik . Atas hal itu, kini resmi menempati jabatan sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan atau janji JPT Pratama sudah sejalan dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Kutim, Nomor 821.2/ 244/BKPP-MUT/VI/2022. Adapun SK tersebut adalah tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Kutim.

Resmi Lantik Sekda, Ardiansyah Ingatkan Selalu Jaga Martabat Diri
Suasana Pelantikan Sekretaris Daerah oleh Bupati .(foto:/istimewa)

Keputusan yang terlampir dalam SK Bupati tersebut, merujuk kepada surat rekomendasi hasil seleksi terbuka Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-1847/JP.00.00/05/2022. Hal tersebut pun telah sesuai dengan persetujuan Gubernur Kalimantan Timur. Persetujuan tersebut tersurat dengan Nomor: 821.2/111.3-5186/TUUA/BKD/2022, perihal pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kutim.

Melanjutkan, setelah resmi lantik sekda, Ardianysah berharap, Sekda yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Orang nomor satu di Kutim tersebut juga mengharapkan mampu mengakomodir perangkat daerah guna membantu visi misi Kepala Daerah dalam mengantar sejahtera dan lebih baik.

“Saya berpesan Kepada saudara untuk senantiasa pertama bersyukur kepada Tuhan yang Maha kuasa, karena selain dari pada mengemban amanah, tapi itu adalah bentuk bahwa saudara memiliki kehormatan dalam prosedur kepegawaian,” tutur Ardianysah.

“Hindari sikap perbuatan yang tercela dan menyimpang dari kejujuran perundang-undangan yang ada. Jaga selalu martabat diri,” tukasnya pula.(*/bl)

Baca Juga  Arfan Dukung Skema Multiyears dalam Program Perbaikan Jalan