Sangattaku

Arang Jau Apresiasi Pemkab Kutim dalam Memberikan Ruang Terbuka kepada Organisasi

Sangattaku.com apresiasi dalam memberikan ruang terbuka kepada organisasi-organisasi. Pemerintah Kabupaten () menggelar kegiatan ramah tamah pengurus Persekutuan Dayak () Kalimantan Timur dan PDKT dengan Wakil Bupati Kutim , acara ini berlangsung pada Rabu (o2/11/2022) malam, di Puncak Karya Bersama Bukit Pelangi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Sekretaris Umum PDKT DR Yulianus Henog, Ketua Harian Dr Marten Apuy, Anggota Arang Jau, Plt Camat Kongbeng Petrus Ivung, Kepala Adat Besar Dayak Kayan Kenyah Telen, Kongbeng dan Wahau Martin Langet, Ketua KNPI Kutim DR , Ketua Aliansi Dayak Bersatu (ADB) Boy Alexander, serta Rombongan dari Miau Baru dan Rombongan Kesenian.

Setelah usai kegiatan ramah tamah pengurus PDKT Kaltim dan PDKT Kutim dengan Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Anggota DPRD Arang Jau yang juga telah terpilih menjadi Ketua PDKT Kutim, mengapresiasi Pemkab Kutim yang secara terbuka memberikan ruang yang sama bagi semua organisasi yang ingin berkembang dan ikut andil dalam pembangunan di Kutai Timur.

Arang Jau Apresiasi Pemkab Kutim dalam Memberikan Ruang Terbuka kepada Organisasi
Anggota , Arang Jau yang kini juga menahkodai PDKT Kutim. (foto://istimewa)

Dirinya berharap agar para pengurus terpilih serta dirinya tetap bisa terus memberikan kontribusi yang positif kepada pemerintah, dan semoga kerharmonisan yang selama ini terjalin dengan baik antara Pemerintah dan Organisasi yang ada bisa terus dijaga dan dipertahankan.

“Kami bangga dengan sikap yang diambil oleh pemerintah Kutim yang sangat terbuka serta mampu merangkul semua organisasi yang ada, kami berserta pengurus yang besok Kamis (04/11/2022) akan dikukuhkan, dan kami berharap bisa terus memberikan kontribusi yang positif dan membantu pemerintah dalam upaya pembangunan di Kabupaten ini,” ujarnya.

Baca Juga  Jembatan Sangatta Lama Diresmikan, Anjas Apresiasi Kontraktor Lokal

Dikesempatan yang lain, Wakil Bupati Kasmidi Bulang dalam acara tersebut turut menyampaikan bahwa Kutim milik bersama, dirinya berpesan agar tetap menjaga kekompakan, kesatuan, keutuhan dan perdamaian, serta terus menggali potensi dan kemampuan baik individu maupun organisasi untuk terus berkarya memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten ini.

“Kami atas nama pemerintah tetap selalu memberikan ruang kepada organisasi apapun dan mari kita bergandengan tangan dalam membangun Kutim tercinta ini,” tutur Kasmidi.(*/yr)