Sangattaku

Cabor Taekwondo Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Kutai Timur

Sangattaku.com – Cabor sumbang pertama untuk . Gelaran Pekan Olah raga Provinsi () ke-7 () sudah mulai bergulir. Meski sejatinya, secara resmi pembukaan Kaltim akan dilaksanakan 26 November 2022 mendatang, namun beberapa cabang olahraga (cabor) sudah mulai dipertandingkan sejak hari ini (19/11/2022).

Bertanding perdana di gedung PJA Futsal , Sabtu, (19/11/2022), Cabor Taekwondo Kutai Timur () berhasil menorehkan prestasi dengan menyabet 2 medali emas, dan 1 medali perak.

Cabor Taekwondo Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Kutai Timur
Foto bersama Kontingen dan Official Cabor Taekwndo Kutai Timur.(foto:/istimewa)

Medali emas yang berhasil diraih oleh Jasmine Zaffira Alifia Rahman di kelas Kyurugi U57 Putri, dan Eka Sahara untuk kelas Kyurugi U73, menjadi medali emas pertama yang diperoleh Kutai Timur pada Kaltim 2022, yang dihelat di Kabupaten Berau ini. Sedangkan, 1 medali perak, diraih oleh Dizar Abyan Yenri kelas Kyurugi U68 Putra.

“Semoga bisa menjadi penyemangat dan motivasi teman-teman cabor lain untuk menambah pundi-pundi medali Kutai Timur,” terang Ketua selaku Coach Kontingen Taekwondo Eko Budi Priono, melalui pesan WhatsApp.

Eko mengaku merasa senang dan bangga atas raihan medali dari cabor yang dipimpinnya tersebut. Dirinya menambahkan, masih ada peluang untuk menambah raihan medali pada pertandingan hari berikutnya.

Untuk itu, Eko memohon, do’a kepada seluruh masyarakat Kutim, agar seluruh kontingen yang bertanding, khususnya Cabor Taekwondo, bisa memperolaeh hasil maksimal.

“Minta doa ya agar kami bisa memaksimalkan perjuangan kami di Berau,” pintanya.(*/bl)

Baca Juga  AWALI MUSRENBANGCAM, RANTAU PULUNG SAMPAIKAN 263 USULAN PROGRAM PEMBANGUNAN