Turnamen Volley PBVSI Kutim Cup Kembali Bergulir

SANGATTAKU – Turnamen PBVSI Cup kembali bergulir. Turnamen Volley Cup II Open 2021, rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 15 Desember 2021 di Gedung Olah Raga Kudungga (GOR) .

Turnamen Volley PBVSI Kutim Cup Bembali Bergulir
Flyer Turnamen Volley PBVSI Cup II Open 2021.

Tujuan diadakan turnamen Volley PBVSI Cup II selain adalah untuk mencari bibit unggul, juga sebagai ajang silaturrahmi antar club volley yang ada di .

Turnamen Volley PBVSI Cup II Open 2021 Sebagai Sarana Penyaringan Atlet Lokal Berbakat

Turnamen Volley PBVSI Kutim Cup II kali ini, mengusung tema “Tunjukkan Prestasimu, Raihlan Juara” juga bertujuan untuk menyaring atlet berbakat. Para atlet tersebut nantinya akan memperkuat tim bola volley Timur di ajang Pekan Olahraga Provinsi (porprov) Kaltim di Kabupaten Berau 2022 mendatang.

“Dalam pembinaan dan pembentukan atlet Volley, PBVSI Kutim terus berupaya mencari atlet lokal terbaik dan berpotensi, agar bisa menjadi atlet terbaik Kutim yang bisa membawa nama daerah,” ungkap Hj Tira Satriani, SE., MM selaku ketua PBVSI Kutim.

Hj Tira Satriani, SE., MM dipercaya menggawangi PBVSI Kutim setelah namanya muncul sebagai Ketua Umum PBVSI Kutim pada pemilihan ketua umum dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar oleh Pengurus Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Oktober lalu (16/10/2021).

Muscab tersebutselain  diikuti pengurus PBVSI Kutim dan Club Bola Volley Sekabupaten Kutim, dan para peserta Muscab menyepakati Hj. Tirah Satriani, SE., MM sebagai Ketua Umum PBVSI Kutai Timur.

Pada Turnamen Volley PBVSI Cup II open 2021, dikatakan Tira disediakan hadiah berupa uang bimbingan hingga ratusan juta rupiah. Namun demikian, peserta yang berhak mengikuti Turnamen PBVSI Cup II ini, hanya terbatas untuk club volley yang ada di Kab Kutim saja.(/adv/bl)

Baca Juga  Panel 3 MKRI, Perkara No 75 (KUKAR), 91 (KUTIM) /PHP.BUP-XIX/2021, Selasa, 2 Februari 2021.